Ide Kreatif Dengan Bola Lampu

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 18.10






       Halo sobat , Hari Ini saya akan membagikan Ide Kreatif Dengan Bola Lampu. Tentunya anda dirumah sering menjumpai Bola lampu atau yang sering disebut dengan Bohlam Atau beberapa daerah sering menyebutnya dengan Dop atau Plentong (Jawa), Sering Kali Bola lampu yang putus kawat di dalamnya tidak kita pakai bahkan hanya ditaruh begitu saja .


        Bola lampu ini mengandung partikel-partikel kimia dan kaca , sehingga sulit untuk di urai limbahnya secara alami. Jika tidak diolah dengan benar maka akan berdampak buruk bagi lingkungan kita. Jadi mulai sekarang , jangan buang bola lampunya ya . Kita bisa manfaatkan dengan Ide Kreatif tentunya agar Bola Lampu Ini menjadi lebih Bermanfaat dan terlihat indah . Berikut Beberapa Ide Kreatif Bola Lampu yang pernah dibuat , semoga semakin menginspirasi dan menambah Ide Kreatif .(sumber)


Ditulis Oleh : Unknown ~Kotak Inspirasi

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ide Kreatif Dengan Bola Lampu yang ditulis oleh Kotak Inspirasi yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.10

0 komentar:

Posting Komentar